Sunrise Gunung Bromo Puncak Pananjakan 1

Sunrise Gunung Bromo Puncak Pananjakan 1

pananjakan1

Pananjakan 1 gunug Bromo merupakan puncak tertinggi untuk melihat salah satu view point atau tempat di mana kita bisa melihat dan menikmati keindahan view gunung Bromo dan Sunrise point.

Puncak penanjakan 1 ini mempunyai ketinggian 2.770 Mdpl, masih terletak di taman nasional Bromo Tengger Semeru dan merupakan tujuan utama bagi para wisatawan untuk melihat dan menikmati wisata keindahan matahari terbit.

Sensasi Sunrise dan Panorama Menggunakan Sewa Jeep Wisata Bromo

Bukit Penanjakan 1 menjadi tujuan wisatawan yang wajib di kunjungi ketika liburan di Bromo, biasanya puncak ini selalu menjadi bagian dari Tour Sunrise Bromo atau paket jeep Bromo, karena memang tujuan utama mengunjungi Bromo adalah berburu matahari terbit atau sunrise point.

pananjakan sunrise bromo

Perlu di ulang kembali jika puncak Penanjakan 1 adalah salah satu spot view point terbaik untuk melihat keindahan matahari terbit dan view gunung Bromo. Karena lokasinya berada pada titik tertinggi di 2.770 mdpl yaitu memiliki lokasi paling tinggi di banding dengan gunung Bromo.

open trip gunung Bromo

Akses Menuju Pananjakan 1 Gunung Bromo

Menuju ke Puncak Penanjakan 1 gunung Bromo, wisatwan di sarankan menggunakan kendaraan Jeep yang dapat anda sewa di kawasan gunung Bromo. Menuju Puncak Pananjakan 1 bisa di lalui menggunakan rute dan jalur sewa jeep bromo diantaranya:

Rute dari Batu Malang Melalui Tumpang – Lautan Pasir – Puncak Penanjakan.

Rute dari Pasuruan melalui Tosari dan Wonokitri – puncak Penanjakan.

Rute dari Probolinggo melalui Cemoro Lawang, Sukapura – Lautan Pasir – Puncak Penanjakan.

Puncak Pananjakan 1

Persiapan Untuk Menuju Pananjakan 1 Gunung Bromo

Ada beberapa syarat yang perlu anda perhatikan sebelum menuju ke Pananjakan, pertama kamu harus memakai Jaket tebal yang tahan dingin, selain itu siapkan juga sarung tangan, kaos kaki dan penutup kepala. Kedua sepatu gunung wajib kita pakai, serta kacamata untuk menambah fashionable, terakhir jangan lupa membawa obat pribadi untuk anda yang alergi dingin.

puncak pananjakan bromo

Puncak penanjakan 1 memang sebuah tempat rekomendasi untuk melihat matahari terbit dan view Bromo. Jika anda memilih Bromo sebagai destinasi wisata anda, jangan lewatkan kunjungan ke puncak Pananjakan 1 Bromo ini.

Private trip gunung Bromo

Fasilitas Pendukung di Pananjakan 1 Gunung Bromo

Berkunjung ke Pananjakan 1 untuk melihat sunrise point gunung Bromo, wisatawan akan menikmati view gunung Bromo dan lautan Pasir Berbisik, selain itu terdapat fasilitas umum seperti: mushola, kamar mandi serta pedagang yang menjual jaket atau penyewaan selimut tebal dan pedagang makanan dan minuman untuk sarapan pagi atau sekedar minum kopi.

sunrise Bromo Pananjakan1

Komentar

logo jawara wisata indonesia

Jawara Wisata Bromo. Layanan informasi dan reservasi untuk destinasi alam di Pangandaran dan sekitarnya.

Keberagaman destinasi, hayati, budaya dan aktivitas menjadi daya tarik wisata di Indonesia, persiapkan diri untuk menyambut panggilan alam Nusantara .

  082 272 300 500
  https://www.jawarawisata.com

Jawara Wisata Bromo

Jawara Gallery Bromo